Jumat, 23 Desember 2016

Begini Cara Ungkapkan Rasa Sayang Pada Ibu Secara Sederhana

Memperingati hari ibu kemarin, maka banyak orang yang berusaha untuk mengungkapkan rasa sayang kepada ibu. Yang kita harapkan adalah bisa membuat ibu kita merasa bahagia pada hari itu. Ada cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada ibu.
Sosok ibu memang mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan kita. Jika saat ini kita sudah merasa menjadi orang yang sukses, maka ingatlah dulu waktu kecil ibu kita bersusah payah mengasuh dan mendidik kita sampai pada akhirnya kita bisa seperti ini.
wujud rasa sayang kepada ibu

Pada momen hari ibu kemarin menjadi saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada ibu. Seorang ibu tentunya tidak menginginkan kado atau sesuatu yang mahal dari kita. Ada cara yang terbilang sangat sederhana yang bisa membuat ibu kita bahagia.
Caranya adalah kita bisa mengungkapkan kasih sayang pada ibu dengan cara mencium tangannya, memeluk dan masih banyak cara yang bisa dilakukan. Dengan kita bisa seperti itu, maka akan membuat ibu kita menjadi bahagia.
Anda bisa melakukan hal itu dengan hati yang tulus. Perilaku mencium dan memeluk sang ibu terbilang mudah, namun untuk membuat ibu benar-benar bahagia maka disarankan untuk dilakukan dengan hati yang tulus yang bisa menyentuh perasaan sang ibu.
Tahukah kita bahwa ibu adalah kunci sukses kehidupan seorang anak. Apabila seorang anak kini menjadi orang yang sukses, maka penyebabnya adalah karena ada doa ibu yang selalu menyertai. Jadi jangan mempunyai sikap sombong ya dan selalu sayangi orang tua kalian terutama ibu.

Kalau kita menghitung-hitung kasih sayang seorang ibu, maka tentu kita tidak akan bisa menghitungnya. Ibu sudah berjuang sejak kita masih dalam kandungan selama 9 bulan, melahirkan dengan mempertaruhkan nyawa, dan membesarkan anak yang membutuhkan biaya dan curahan kasih sayang yang tak terhitung nilainya. 

0 komentar:

Posting Komentar